Rabu, Maret 19, 2008

#1
















Hai semua...

Ni postingan gw yang pertama, setelah melalui hujan dan badai yang menerpa dan karena di dorongkan oleh keinginan luruh, maka telah sampailah saya di kesempatan yang berbahagia ini (sok bgt ya kata" gw)...

AKHIRNYA PUNYA BLOG SENDIRI......................... MERDEKA...............

gw sih bukan siapa'', bukan orang yang terkenal kok walopun sering di mirip'' ama doraemon (oleh temen'' tak berhati perut), kadang juga di panggil woii, ehh, kamu, abang (tukang bakso kaleeee...), dan panggilan'' yang ga karu-karuan laen nya, ya udah deh (pasrah ama nasib) langsung aja deh :

Nama : Rizal (bagus kan)*iya ya*
Alamat : kadang di TBH (Tembilahan) *bagi kamu'' yang ga tau ini adalah nama kota dimana keberadaan Uang Rp500,- (bc: 5oo perak) ga di akui (ga laku dan ga bakal diterima ama yang jualan), aneh ya, tapi suer deh itu bener walo aneh tapi nyata deh diiinggg. kadang juga di PKU (Pekanbaru) * itu loh kota yg terkenal ama baksonya (bo-ong, kok) dan ya begitu lah * takut di gampar ama anak'' sini, kalo salah ngasih keterangaan (bc: ketik)
hoby : ga tentu juga seh, tergantung musim gitu, lage musim layangan maen gundu, lage musim bayblade maen layangan, lage musim cerei malah mau kawin (hehehe jaka sembung naek ojek, ga nyambung jek)
pilem paporit : Forrest Gump
makan paporit : segala hal (anak yang aneh ?)
banyak lage sih yang mau gw ungkapin (kata ini di sadur dari sine-ten) tapi berhubung otak kiri ama otak kanan gw lage meen gimbot (bc: ps) jadilah segini aja dulu teman, tuuuutttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt (hayo siapa yang tau ini suara apa?)


sekali mie goreng tetap mie goreng, idup mie goreng

Kenalin, ni pahlawan gw, idup rx idup......................



KALO UDAH BACA, KASIH COMEN YA CUY !!!

11 komentar:

anaktembok mengatakan...

Wah Bloem ada yang komen juga, bt berat nih, komen donk komen........

PUTRI JERUK mengatakan...

sini sini gw komen ..

lucu lucu!
salam kenal ya!

Benazio mengatakan...

ayo ayo terus blogging ! teruslah ngupil sebelum ngeblog , dijamin ilmu dari otak ngalir .

jadilah blogger sejati nak .

permulaan yang bagus ! hhe .

ANAK TEMBOK mengatakan...

Untuk pemula boleh lah........tapi kate2nya ga da inti sarinya....yang bikin orang kabon....paling kabon se Indragiri hilir....jangan ngaku anak tbh mun kada bisa bhs banjar....by...arief codet x

ANAK TEMBOK mengatakan...

galainya kauni jal ....kadak bisakah mempromosikan blog kauni...perlu bantuankah...dasar pemula....kabonn....by arief codet x...

ANAK TEMBOK mengatakan...

JAL,...blog kauni isi lgu lgu kah khas tbh mantaptu ah... lgsung terkenalkau...d seluruh penjuru bloger...seperti yang kau impi2kan handak jadi artis...dasar kabonan....ha...ha...bla kt tanding ps lg...

anaktembok mengatakan...

woiii peniru tak berperikeblogkan, yang telah mengataskan nama anak tembok dalam memberikan komen'' yang ga mutu, bertobatlah'', teman'' sekalian peniru itu adalah arif codet yang selama ini dendam kepada ketampananku (ngarang) dan selalu berusaha menghancurkan image ku, tunggu pembalasan ku wai arif codet, waspadalah, waspadalah................................

Yang Mulia Tuan Putri Nilla mengatakan...

wahahahaha,,,
nice blog!!!
marilah kita sesama blogger pemula *eh, kamu pemula jg kn?* belajar bikin blog keren,,,

eh, eh, gue mau di link dong,,, gue link lo juga deeee,,,

salam,,

nena mengatakan...

lucu... lucu... terus keep writing,dan moga makin gokil dech...

tas mutiara plastik mengatakan...

hi..gw baru aja buat blog..bisa ngasi saran2 gak??? thanks sebelumnya

anaktembok mengatakan...

walah.. saya masih belajar kok kakak...