Kamis, April 28, 2011

Inception

 Ini adalah kejadian nyata yang aku alami  27/04/2011 , Jam 07:34 am

Mimpi lapis I :

Dalam mimpiku, part I aku melihat sesosok bayangan wanita berbaju putih dengan rambut ikal panjang sedang duduk tenang sambil tertawa kecil di samping tempat tidur ku.... dengan segala kepanikan yang merajalela aku berusaha untuk bangkit dan lari, serta ingin berteriak sekuat-kuatnya, tetapi tak satu suara pun mampu keluar dari mulutku... tiba-tiba saja wanita misterius yang menyeramkan itu memalingkan wajah nya ke hadapan. ku.. setelah itu aku ga sadar lagi kejadian berikutnya dalam mimpi ku itu :

contoh gambaran image yang ku ingat tentang sosoknya kira-kira seperti ini :

Mimpi lapis II :

Setelah kejadian horor tersebut aku terbangun... kemudian berusaha menenangkan diri sejenak.. aku berusaha untuk melupakan kejadian meyeramkan itu, kemudian dengan di temani alunan music classic dari dvd player.. aku kemudian berusaha untuk rilexs sejenak dan menyandarkan tubuhku.... ga tau berapa lama persisnya.. tiba-tiba saja aku sudah tertidur pulas... saat itu aku udah paranoid bgt, takut kejadian tadi terulang lagi.... dan memang apa yg aku takutkan itu terjadi lagi... hanya saja kali ini penampakan itu berupa, sesosok laki-laki 20-an , memakai topi besar, sehingga wajahnya tertutup dalam bayangan topi nya... aku berusaha menanyakan padanya dia siapa ?, dan ini dimana?.. (lokasi di kejadian ini sungguh aneh... aku seperti berada dalam ruangan kosong yang gelap, yang ujung satu dengan yang lainnya tidak terlihat)... sesaat kata-kata pertanyaan itu keluar..  lelaki itu pun menjawabnya dengan suara berat... tapi sayangnya aku ga begitu mendengar apa yang dia besrusaha katakan... dalam penuh ketakutan aku berusaha untuk melihat wajah pris tersebut... hal ini akan sangat aku sesali karena.... pria itu tidak memiliki wajah... muka rata... secara tiba-tiba pandangan ku gelap... dan aku seperti terbangun dari mimpi menyeramkan itu...

wajah lelaki misterius itu kira-kira seperti ini :


Mimpi lapis III :

Utuk kedua kalinya aku seolah-olah terbangun dari mimpi yang mengerikan itu... dengan perasaan lega yang amat sangat aku merasa sangat-sangat bersukur karena hal itu telah berakhir... hal itu kurasakan sebelum aku menoleh ke samping kiri ku.. karena tiba-tiba aku menyadari aku tidak sendirian di kamar ini... benar saja begitu menoleh aku melihat.. sosok yang sangat meyeramkan, lebih menyeramkan dari 2 demit yg aku lihat sebelumnya... sosoknya tinggi besar, bergigi taring yang besar, dan memiliki 2 tanduk kecil di kepalanya :

setelah kejadian itu aku tersentak bangun dengan shock, baru kali ini merasakan hal seperti dalam filem inception... memiliki mimpi yang menakutkan hingga pada taraf tertinggi... yaitu pada tahap lapis ketiga... bagi yang pernah menonton filem ini...mungkin akan mengerti apa yang saya maksud.. sungguh sulit saya menjelaskannya... terlebih lagi post ini saya tulis hanya beberapa jam setelah berhasil terbangun dari mimpi yang panjang itu...

Tidak ada komentar: